Pages

Yamaha Tunda Jajal Motor 1000cc

Yamaha Tunda Jajal Motor 1000cc

Hendra Mujiraharja - Okezone , Senin, 27 Juni 2011 09:31 wib 
Foto: Ben Spies/Reuters
Foto: Ben Spies/Reuters
ASSEN - Jika Ducati dan Honda sudah melakukan tes motor mesin 1000cc, tidak demikian dengan Yamaha. Pabrikan motor asal Jepang itu memutuskan untuk menunda tes motor hingga Agustus mendatang.

Seperti diketahui, dua rival Yamaha yakni Ducati dan Honda memang sudah melakukan tes untuk motor baru 1000cc, yang akan digunakan untuk musim depan. Bahkan, Ducati sudah menggunakan sasis motor yang diperuntukan musim 2012 pada saat balapan di MotoGP Belanda.

Awalnya, Yamaha sempat menjadwalkan untuk menjajal motor 2012 di Mugello, yang mana MotoGP Italia akan berlangsung pada pekan ini. Tapi, tim juara bertahan memutuskan untuk menunda menjajal motor baru hingga Agustus mendatang.

"Yamaha Racing sudah memutuskan untuk menjadwal ulang rencana menjajal motor 1000cc di Mugello, untuk
motor 2012 mendatang," demikian pernyataan Yamaha. "Untuk menambah waktu pengembangan motor itu, maka keputusan untuk menunda tes motor baru telah ditentukan."

"Rencana baru untuk menjajal motor 1000cc oleh pembalap Jorge Lorenzo dan Ben Spies, baru akan dilakukan setelah balapan di MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno," lanjut pernyataan itu sebagaimana dilansir dari Autosport, Senin (27/6/2011).

(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar