Pages

Anang Hermansyah Menikah Belum Tentu Jodoh

Anang Hermansyah Menikah Belum Tentu Jodoh

Perceraiannya dengan diva pop Indonesia, Krisdayanti (KD) setelah 13 tahun menjalani biduk rumah tangga tampaknya membuat hati Anang terluka. Ya, ia pun tak lagi memaknai kata "jodoh" dengan hanya bertemu dengan pasangan, lalu menikah.

CekRicek Editor, CekRicek - Sabtu, 25 Juni 2011 13.29 WIB
Anang Hermansyah-Ashanty|Foto: IST
Jakarta-C&R/OMG- Perceraiannya dengan diva pop Indonesia, Krisdayanti (KD) setelah 13 tahun menjalani biduk rumah tangga tampaknya membuat hati Anang terluka. Ya, ia pun tak lagi memaknai kata "jodoh" dengan hanya bertemu dengan pasangan, lalu menikah.
"Menikah itu belum tentu jodoh. Kalau menikah bukan berarti enggak cerai, kalau jodoh dipisahkan oleh maut. Dulu saya beranggapan Krisdayanti adalah segalanya. Ada yang bilang 'kalian jodoh sehidup semati', tapi kenyataannya tidak," paparnya agak kesal saat ditemui di FX Plaza usai peluncuran novel karya Zarra Zetira, Jum'at (24/6/2011). Oleh karena itu, ia enggan menggunakan kata-kata jodoh mengenai hubungannya dengan Ashanty. Kini, Anang ingin hubungannya dengan Ashanty berjalan dengan alami. "Sebenarnya sudah gamblang saya menentukan hati ke siapa? Tinggal tunggu prosesnya. Kalau Anang sudah memberikan (hati), ya tinggal kelanjutannya bagaimana. Kalau sudah serius, ada dua yang direstui agama dan direstui negara. Tinggal dipilih, mau ambil yang agama dulu atau negera dulu," terangnya. (Deva).

0 komentar:

Posting Komentar