Pages

Seksi dengan Model Rambut Seleb Dunia

Seksi dengan Model Rambut Seleb Dunia
Model rambut seleb dunia bisa jadi sumber inspirasi potongan rambut.
Jum'at, 24 Juni 2011, 12:12 WIB
Anda Nurlaila, Lutfi Dwi Puji Astuti
Gaya rambut asimetris Selita Ebanks (Shine)

VIVAnews - Penampilan selebritas acapkali menjadi sumber inspirasi bagi wanita. Riasan wajah, gaya berpakaian hingga potongan rambut pesohor banyak diikuti para wanita yang ingin tampil trendi.
Ingin penampilan rambut bagai seleb saat liburan? Anda bisa menyontek penampilan beberapa aktris dan model yang paling sesuai dengan gaya Anda. 
Potongan shaggy sebahu hingga potongan rambut asimetris bervolume menjadi tren di musim panas tahun ini. Potongan rambut seleb seperti Jennifer Aniston atau Tyra Banks, mungkin bisa menjadi pedoman gaya baru model rambut Anda.
Seperti dikutip dari laman Shine, berikut gaya rambut selebriti yang bisa Anda tiru:

Selita Ebanks


Model pakaian dalam Victoria Secret ini terkenal dengan potongan rambut yang selalu memamerkan leher seksinya. Potongan rambut asimetris ditambah polesan warna kontras dan perpaduan tekstur warna rambut yang menawan mungkin bisa menginspirasi Anda untuk mengubah penampilan seperti Ebanks.


Jennifer Aniston
Rambut Jennifer AnistonJennifer Aniston memiliki potongan rambut yang khas. Gaya potongan rambut long bob-nya selalu menjadi inspirasi potongan rambut banyak wanita. Bahkan untuk mempertahankan keindahan rambutnya, Jennifer dikabarkan selalu menggunakan hairspray hingga ke ujung rambutnya agar keindahan tekstur rambutnya tetap terjaga.
Carla Gugino
Rambut Carla GuginoSaat peluncuran film musim panas perdananya, Mr. Popper's Penguins, Gugino menutupi dahi dengan poni tumpul dan layer rambut menghiasi wajahnya.
Wanita ini berusaha menutupi bentuk wajah lebarnya dengan gaya rambut berponi dan layer di kanan dan kiri wajahnya agar terlihat lebih langsing. Perlu diketahui, model rambut layer berponi bisa membuat wajah bulat terlihat lebih langsing.


Tyra Banks
Rambut Tyra BanksGaya rambut bergelombang eksperimental milik Banks mungkin bisa ditiru oleh wanita yang menginginkan rambut sebahu lebih bergaya. Dengan menambahkan sedikit tekstur rambut lebih berombak, gaya ini bisa menjadi model rambut yang trendi saat liburan musim panas.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar