Pages

Daya Tarik Wanita di Mata Pria


Desika Pemita
24/06/2011 08:15 | Gaya Hidup
Liputan6.com. New York: Setiap perempuan pasti memiliki daya tarik tersendiri di mata pria. Salah satu yang menjadi bahan lirikan pria biasanya wanita berpayudara besar. Tapi, benarkan faktor fisik seperti itu yang terlihat menarik di mata pria? Berdasarkan survei yang dilakukan Your Tango, Kamis (23/6), ternyata Kaum Adam lebih tertarik dengan wanita yang memiliki rambut indah.

Temuan itu menunjukkan sekitar 74 persen pria melirik wanita kerena rambutnya. Payudara besar atau tubuh sintal bukanlah hal pertama yang bikin Kaum Adam "deg-degan". Bahkan 60 persen pria menyatakan senang melihat wanita yang memiliki rambut indah dibandingkan dengan payudara besar.

Sementara itu, 44 persen dari mereka megatakan jika rambut adalah hal pertama yang bikin mereka jatuh hati. Lebih dari gaya pakaian, kaki jenjang yang indah, dan make-up. Para pria justru melihat wanita yang berdandan hanya sekitar empat persen, Jumat (24/6).

Steve Ward dari program acara VH1 mengatakan wanita yang memiliki rambut indah berarti bertanggung jawab, berkelas, penuh perhatian, dan bangga dengan penampilan. (MEL)

0 komentar:

Posting Komentar