Pages

Empat Cara Hilangkan Jenuh dalam Perjalanan Bus

Empat Cara Hilangkan Jenuh dalam Perjalanan Bus

(Foto:corbisimages)
(Foto:corbisimages)
BINGUNG mencari cara untuk menghibur diri saat melakukan perjalanan sendirian menggunakan bus. Berikut beberapa langkah yang bisa Anda lakukan. Seperti dikutip thetravelerszone, Senin, (5/3/2012).

Mendengarkan musik


Ini merupakan hal yang paling sering dan mudah untuk menghibur diri Anda dalam jenis perjalanan apapun. Saat ini sudah banyak jenis MP3 player dengan harga terjangkau. Pilihlah sesuai kebutuhan.

Nikmati pemandangan sekitar


Jika Anda sudah mulai jenuh, cobalah palingkan pandangan ke luar jendela untuk menikmati panorama sekitar. Seandainya Anda berkunjung ke tempat yang tak terlalu indah, fokuskan arah mata pada beberapa bangunan menarik dan pemandangan tertentu.

Mulai pembicaraan


Bila Anda tipe orang yang mudah dan nyaman berbicara dengan orang asing, mulailah melakukan percakapan dengan orang sebelah Anda. Pastikan pula orang tersebut bersedia diajak bicara. Jangan sampai menjadi pengganggu mereka.

Relaksasikan diri


Cobalah untuk menutup mata dan pikirkan hal menyenangkan yang akan Anda jumpai. Jangan mencemaskan perjalanan Anda. Cemas bukanlah cara bagus menghibur diri. Hindari sikap cemas dan buat perjalanan Anda menyenangkan.
(ftr)

0 komentar:

Posting Komentar