Pages

Dubai Ubah Imej Wisata Ramah di Kantong

Dubai Ubah Imej Wisata Ramah di Kantong

Mutya Hanifah - Okezone
Dubai (Foto: dubai-tourism)
Dubai (Foto: dubai-tourism)
PARIWISATA Dubai meluncurkan iklan kampanye baru. Kampanye bertujuan menampilkan Dubai sebagai destinasi wisata keluarga yang terjangkau, setelah selama ini selalu dianggap wisata mewah.

Kampanye dengan biaya mencapai USD1,5 juta ini dibuat sebagai respon langsung terhadap penelitian mendalam yang dilakukan Pariwisata Dubai dengan mengamati perjalanan perdagangan dan pandangan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa di antara mereka yang belum pernah berkunjung ke Dubai, ada kekurangan tentang apa sebenarnya ada di kota Uni Emirat Arab ini.

Kampanye ini berisi advertorial video dengan serangkaian wawancara
keluarga yang pernah berkunjung ke Dubai untuk memberikan testimoni tentang pengalaman liburan mereka. Kampanye juga mencakup advetorial bertema “Stylist, Glamour, and Easy Living” yang akan fokus pada apa yang dapat Dubai berikan bagi wisatawan keluarga, yaitu kemewahan dan kebudayaan.

Faktanya, pariwisata Dubai telah meningkat popularitasnya secara global, dengan jumlah pengunjung meningkat 10 persen pada 2011 dibandingkan tahun sebelumnya.

”Kami masih percaya bahwa banyak yang harus dilakukan untuk benar-benar menampilkan luasnya pariwisata Dubai. Ini kampanye pemasaran baru yang akan menampilkan nilai besar mengenai Dubai, yaitu keragaman dan wisata keluarga," tutur Ian Scott dari Lembaga Pariwisata Dubai, seperti dikutip Breakingtravelnews, Senin (19/3/2012).

Video kampanye ini akan segera beredar secara online, termasuk di situs-situs berita internasional.

0 komentar:

Posting Komentar