Pages

Pakai Sex Toys, Ciri Si Dia Pecandu Seks?

Pakai Sex Toys, Ciri Si Dia Pecandu Seks?
Headline
Ist

Seks memang sebuah kebutuhan dasar yang perlu dipenuhi. Namun jika kadarnya terlalu berlebih, justru akan menyulitkan pasangan sendiri.
Nah, agar Anda tidak terjebak pada pasangan yang gila seks, seperti dikutip dari Times of India, berikut beberapa ciri si dia pecandui seks. Apa saja?
'Pecinta' blue film
Sebagian orang menyadari bahwa urusan seks memang rahasia pribadi masing-masing. Namun ketika dia sering pergi ke klub dan banyak menonton pornografi, ini adalah salah satu ciri awal bahwa dia kecanduan seks.
Terang-terangan ajak ML
Mengambil risiko untuk mencoba sesi bercinta secara terang-terangan di area publik, tentu bukan hal lazim. Jika dia melayangkan keinginan tersebut, artinya dia memiliki penyimpangan seksual.
Selalu ingin pakai sex toys
Menggunakan perangkat sex toys untuk mewarnai agenda seks memang tidak ada salahnya. Namun ketika dia selalu berpikir bahwa sex toys dapat membantu menyalakan hubungan ranjang, maka bisa jadi dia memang memiliki penyimpangan seks karena terobsesi dengan film-film yang ditontonnya.
Berfantasi tentang seseorang
Fantasi seksual merupakan hal umum yang dimiliki setiap orang, namun tidak berarti Anda terobsesi dengan seseorang. Ketika pasangan mulai terobsesi dengan seseorang dan memengaruhi tindakan seksualnya, maka artinya dia sedang memikirkan wanita lain di benaknya.

0 komentar:

Posting Komentar