Pages

Ini Dia Tempat Wisata Gratis di Prancis

Ini Dia Tempat Wisata Gratis di Prancis
Headline
typepad.com

Kuil Janus janus yang terletak di seberang Sungai Arroux ke arah utara Atun merupakan salah satu tempat wisata gratis di Prancis.

Mungkin ini merupakan bagian dari tempat kudus Dewa Galia yang diceritakan dalam ajaran agama Romawi. Janus berdiri di tempat yang mengesankan setinggi 24m (79 kaki) lebih tepatnya.

Secara tradisional, kuil ini didedikasikan untuk Dewa Romawi Janus yang pandai memimpin perang, ahli menjaga gerbang dan pintu. Janus biasanya digambarkan dengan dua wajah yang berlawanan arah. Dua wajah ini mewakili matahari dan bulan.

Bagi bangsa Romawi Kuno, Janus melambangkan perubahan dan transisi seperti perkembangan masa depan ke masa lalu, satu kondisi yang lain, dari satu visi ke yang lain, tumbuh dari orang-orang muda, dan dari satu alam semesta yang lain.

Jika Anda perhatikan, Kuil Janus berbentuk seperti sebuah kubus yang ada di lapangan berumput dan di dekat sungai. Dinding bata kuil merupakan bagian dari kuil persegi, atau daerah pusat kuil tempat dewa berdiam. Sekitar kuil adalah sebuah galeri.

0 komentar:

Posting Komentar