Pages

Ingin Tahu Makanan Paling Eksotis di Melbourne ?

Ingin Tahu Makanan Paling Eksotis di Melbourne ?
Headline
cnngo.com

Melbourne merupakan pusat berbagai kebudayaan. Keragaman budaya ini sekaligus menciptakan suasana eksotis termasuk makanan dari berbagai negara di belahan dunia.

Seperti dikutip dari CNNgo, berikut beberapa makanan yang paling eksotis yang dapat Anda nikmati di Melbourne :

I Love Pho 264 for pho-lovers in Richmond

Australia adalah rumah bagi lebih dari 300.000 orang Vietnam. Dan Richmond adalah rumah bagi salah satu komunitas terbesar Vietnam. Di Victoria Street, Anda bisa temukan satu dari 30 atau lebih restoran Vietnam yang dijamin murah dan lezat.

Cobalah restoran I Love Pho 264, tempat yang mengkhususkan menjual sup mie tradisional Vietnam. Restoran ini sering dikunjungi oleh keluarga setempat dan orang-orang bisnis. Daging sapi bola pho bisa menjadi menu alternatif dengan harga $9 saja.

Glick's Cakes & Bagels in Jewish Balaclava

Untuk sekedar makan makanan kecil atau kue, Anda dapat membelinya di restoran yahudi. Anda bisa membeli kue Glick yang terdiri dari biskuit, dan salad. Atau ingin yang lain, ada juga Bubka dan sepotong vanili surgawi.

Untuk rasa-rasa yang gurih, cobalah blintz beras dan jamur atau roll kubis.

The Moroccan Soup Bar for a banquet in Fitzroy North

Populasi Maroko di Australia memang tidak besar. Tapi warga Maroko membuka restoran vegetarian yang murah. Setiap hari restoran ini penuh. Pelanggan yang datang pukul 6.00 sore baru dapat tempat duduk pukul 06.30.

"Sup Bar" hanya sebuah istilah, karena tidak ada di menu. Tapi makanan ini tetap disajikan yang terdiri dari buncis panggang, yoghurt alami, almond, paprika dan kayu manis.

Pasta and wine at Papa Gino's, Carlton

Carlton adalah kabupaten pertama di negara Australia yang memiliki restoran pizza dan mesin ekspresso, dan disebut "Little Italy".

Salah satu restoran pizza disana adalah Papa Gino, dengan menu vongole spaghetti ($ 14,50 / $ 17,90), yang disajikan dengan kerang bayi dikupas dalam saus Napoletana, dapat dinikmati dengan segelas Pinot Grigio dari Bukit Henley lokal ($ 5,80).

Dinknesh Lucy for African flavor in Footscray

Warga asal Afrika pun belakangan menjadikan Australia sebagai rumah mereka. Disana mereka membuka restoran Ethopia Dinknesh Lucy. Anda bisa menikmati musik live setiap malam Sabtu.

Menu pilihan berupa vegetarian pedas terbaik dan sepiring domba atau sapi / ayam, disajikan dengan enjera (roti Ethiopia) dan dimakan dengan tangan langsung, harganya $ 15.

Stan the Man' Souvlaki at the Real Greek, Fitzroy

Penduduk Yunani jumlahnya paling besar di Melbourne, sekitar 800.000 jiwa. Di Restoran Yunani Anda akan dilayani pelayan dengan sebutan souvlaki atau istilahnya "Stan Man".
Karena orang inilah yang akan membuat makanan dari campuran daging domba, tomat, bawang, fetta, tzaziki yang semuanya digulung dalam roti pita dengan berdiri. Harga makanan ini $10,50.

0 komentar:

Posting Komentar