Pages

Waw, Modem Smart Connex AC682 tidak tahan panas.

<p>Your browser does not support iframes.</p>
Saat ini operator seluler Smart lagi gencar – gencarnya melakukan promosi internet mereka dengan membundling modem. Dalam promo terbaru Smart membundling modem Smart Connex AC682 dengan paket internet unlimited 1 bulan.
Tetapi yang sangat disayangkan, modem yang di bundling mempunyai kualitas yang jelek. Jika dipakai modem tersebut amat terasa panas. Hal ini tidak saya alami sendiri. Karena dari laporan teman – teman yang lain pun sama. Apalagi jika modem Smart Connex AC682 dipakai di daerah yang tidak ada sinyalnya. Modem tersebut bisa sangat panas dan menyebabkan komputer hang atau tiba – tiba modem error.
 
Saat modem dipakai hanya dalam waktu 30 menit, tahu – tahu modem error dan disconnect sendiri. Ketika saya pegang, modem terasa amat panas. Akhirnya saya istirahatkan dahulu itu modem. Setelah dingin, saya coba pakai lagi modem tersebut. Ehhh...kejadian yang sama terulang kembali.
Karena takut terbakar akhirnya saya putuskan untuk berhenti browsing. Karena kemungkinan jika diteruskan bisa – bisa modem terbakar. Dari hal ini kita bisa ketahui bahwa modem Smart Connex AC682 tidak tahan panas. Apalagi di daerah yang tidak terjangkau sinyalnya.
Hmmm..tampaknya terjadi penurunan kualitas modem, demi menjaring konsumen. Sebuah hal yang patut disayangkan.
Apakah anda juga mengalaminya?

0 komentar:

Posting Komentar