Pages

Inilah Pantai dengan Fasilitas Wi-fi

Inilah Pantai dengan Fasilitas Wi-fi
Headline
haydenb.net
Oleh: Dahlia Krisnamurti
Jaringan internet memang sudah menjadi bagian terpenting masyarakat modern di dunia. selain cafe dan restoran sarana layanan umum lainnya juga sudah menyediakan fasilitas wi fi.

Tidak mau ketinggalan, saat ini pantai sudah mulai mempertimbangkan akan kebutuhan pengunjung untuk online sepanjang waktu.

Berikut beberapa pantai yang memanjakan pengunjungnya dengan fasilitas online :

Clearwater Beach, Florida

Penyediaan akses wifi gratis di pantai ini untuk mendukung fasilitasnya. Sayangnya, fasilitas wifi hanya bisa digunakan secara terbatas hingga 30 menit untuk mengakses gratis. Setelahnya dikenakan pembayaran.

Hermosa Beach, California

Meski layanan wifi-nya hanya berjalan tiga tahun, tetapi tempat ini terkenal sebagai salah satu pantai terbaik yang menawarkan layanan tersebut. Keindahan pantainya tak hanya semata untuk beristirahat. Pantai Hermosa juga terkenal untuk kegiatan berselancar. Bahkan pantai ini merupakan pusat voli pantai di dunia.

Bringhton Beach, Inggris

Sebagai salah satu kawasan tepi laut dengan kegiatannya yang sibuk, pantai Brighton tak mungkin lupa untuk memberikan fasilitas wifi bagi para pengunjungnya. Di sini Anda bisa mendapatkan jaringan wifi tak terputus sepanjang pantai. Wifi tersedia pula di antara dermaga.

La Pleasure Beach Resort-Labadi Beach, Ghana

Kawasannya disebutkan sebagai salah satu tempat terbaik di Ghana yang menyediakan wifi. Selain menjadi tempat yang kerap mengadakan acara pantai, La Pleasure juga merupakan tempat yang cocok untuk beristirahat. Jadi anda sesekali bisa mengalihkan tatapan anda dari laptop untuk menikmati pemandangannya.

sumber : inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar